Advertisement

Responsive Advertisement

Whatsapp v2.12.19 Dengan Calling Fitur & Web APK (2015)

Whatsapp v2.12.19 Dengan Calling Fitur & Web APK (2015)
what1.png

Sepertinya WhatsApp telah membuka fitur panggilan suara untuk semua pengguna Android dan pengguna sekarang secara bertahap menerima Memanggil Fitur WhatsApp suara melalui sistem undangan. Namun, jika Anda terlambat dan gagal untuk mendapatkan mengundang, Anda masih dapat menggunakan suara ini memanggil fitur dengan men-download WhatsApp APK terbaru.

Setelah Anda men-download dan menginstal ini WhatsApp APK terbaru, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk memanggil seseorang yang sudah memiliki fitur ini diaktifkan. Ketika Anda membuat panggilan Anda akan melihat ada perubahan antarmuka WhatsApp dan sekarang Anda dapat menemukan tiga tab di bagian kanan atas
- Panggilan, Chatting dan Kontak. Untuk WhatsApp web hanya membuka whatsapp> manu> whatsapp web.

Apa yang baru? Suara Fitur Memanggil Diaktifkan
Memperkenalkan WhatsApp Web: Anda sekarang dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer Anda. Untuk memulai, kunjungi web.whatsapp.com pada komputer Anda.
Perbaikan bug dan peningkatan kualitas suara dengan kinerja

Cara Menggunakan APK ini untuk membuat Panggilan suara?
- Download WhatsApp APK.
- Uninstall versi sebelumnya WhatsApp jika Anda telah menginstal apapun.
- Sekarang Buka Pengaturan> Keamanan> Izinkan Sumber diketahui. Sekarang Anda dapat menginstal APK dari sumber yang berbeda.
- Tempatkan download APK pada perangkat Android Anda.
- Tekan pada download APK dan menyelesaikan proses instalasi.
- Setelah selesai, memulai aplikasi dan sekarang Anda memiliki
- WhatsApp dengan suara Fitur Memanggil

Cara Aktifkan Suara Fitur Memanggil untuk Root pengguna Android (Fix sementara!)
Dalam kasus, panduan tidak bekerja untuk Anda. Masih ada cara lain bagi pengguna Android di root dan itu adalah untuk memaksa fitur ini di Telepon mereka. Ini tidak mudah untuk pemula, tapi tetap saja, itu patut dicoba. Yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkan perangkat Anda dengan PC Anda dan buka terminal WhatsApp setiap kali Anda ingin membuat panggilan.

Untuk itu Buka emulator terminal dan masukkan perintah berikut: "Su -c am mulai -n com.whatsapp / com.whatsapp.HomeActivity"

Catatan!
Panduan ini akan bekerja pada semua perangkat root dan non. Ini hanyalah sebuah alternatif dan solusi sementara. Silakan coba yang pertama pada perangkat Anda dan beritahu kami jika yang bekerja untuk Anda atau tidak. Tapi harus men-download APK disediakan
what2.png

what3.png

Download Whatsapp v2.12.19 Dengan Calling Fitur & Web Aktifkan APK (19.23mb)
WEB Resmi Apk
downlo10.jpg

Tusfiles
downlo10.jpg

ZIPPYSHARE
downlo10.jpg

Posting Komentar

0 Komentar