Advertisement

Responsive Advertisement

Taichi Panda 1.6 APK + DATA (2015)

Taichi Panda 1.6 APK + DATA (2015)

Snail Game USA baru saja merilis Taichi Panda, hack mobile 'n' permainan slash baru. Seiring dengan update besar, game ini keluar sekarang di seluruh dunia untuk Android dan iOS dan tersedia untuk download di Play Store dan App Store. Seperti biasa, ada sebuah APK bawah bagi anda yang tidak ambil dari pasar.

Taichi Panda adalah hack dan slash game action diisi dengan sistem cepat tempur, empat karakter dimainkan dan sepenuhnya upgradeable, PvP dan mode koperasi, dan plot yang mencakup 12 bab. Permainan memberikan pemain kesempatan untuk menyelamatkan tanah Avsar dengan satu dari empat jenis karakter yang berbeda. Jika Anda seorang penggemar game action, maka game ini baru ponsel Android hanya mungkin menarik bagi Anda.

Taichi Panda memiliki semua komponen yang diperlukan yang membentuk hack 'n' slash aksi permainan besar. Sangat baik mengumpulkan dan visual yang menakjubkan kombinasi penuh sesak nafas MMORPG PC dan perangkat mobile hack 'n' slash. Ada kustomisasi arang yang baik, gameplay halus, kontrol yang besar, UI, bersama-play dan PvP set-up. Ini bagus untuk pemula untuk tidak pernah-logger.

Berikut adalah daftar fitur permainan di Android:
• Sebuah Lucu Fantasy Petualangan
• 4 Karakter Playable
• Memerangi Fast-paced
• Upgrade Gear dan Hewan
• perang Guild dan Tim Contoh

Sementara permainan gratis untuk men-download dan bermain, menyadari bahwa itu juga mengandung dalam game pembelian. Anda dapat men-download Taichi Panda file APK di bawah ini dan menginstalnya langsung di ponsel Android Anda dan tablet.

pan.jpg

pan1.jpg

pan2.jpg

pan3.jpg

pan6.jpg

pan7.jpg

pann.jpg

Info
File: 44MB (Taichi Panda APK)
DATA :160mb
Requirement : 2.3+
Genre : RPG
Tested : zenfone 5

Download Taichi Panda 1.6 (APK)
Tusfiles
downlo10.jpg

Zippyshare
downlo10.jpg

Download DATA (160mb)
downlo10.jpg

Cara Install :
1. Install APK
2. Ekstrak folder data "com.snailgameusa.tp"
3. Copy folder "com.snailgameusa.tp"
ke 'sdcard/Android/data/'
4. Jalankan Game & Mainkan

Posting Komentar

0 Komentar