Advertisement

Responsive Advertisement

New Mod Evolution Battle for Utopia 3.1.2 (APK + OBB)

New Mod Evolution Battle for Utopia 3.1.2 APK
unn1.png

Evolusi: Pertempuran untuk Utopia Menjadi kapten ekspedisi ruang dan menjelajahi planet pasca apokaliptik mematikan di tepi galaksi.

Fitur
Merupakan evolusi dari cerita! Utopia adalah mandul, dunia mematikan yang selamat kiamat ... Tapi ada juga campuran dari klasik, hi-tech gaya sci-fi di dalamnya, serta misteri gelap untuk mengungkap.Merupakan evolusi dari gameplay! Melawan musuh Anda secara real time pertempuran, mengalami sistem tempur yang unik! Meskipun Evolution memiliki kekuatan permainan Action, sistem tempur mudah untuk mengambil dan menantang untuk dikuasai. Membangun koloni, membentengi dasar Anda dan melindunginya dari serangan dengan sistem fortifikasi menara, seperti permainan menara pertahanan.
Terraform planet: mengubah hangus gurun menjadi surga mekar! Teknologi peradaban luar angkasa yang unik adalah di tangan Anda! Apakah evolusi! Ini berarti perang! Menghancurkan musuh ukuran gedung pencakar langit dengan rudal balistik! Menjelajahi dunia di salah satu permainan yang paling epik dalam sejarah Android! Planet Utopia menyembunyikan banyak kejutan! Mengungkap semua rahasia dalam petualangan menarik!
Meningkatkan dan melengkapi karakter Anda untuk menghancurkan makhluk yang paling berbahaya dan tentara musuh kekalahan! Berjuang bersama sekutu Anda, termasuk (namun tidak terbatas pada) anjing cyborg yang setia bernama Fido! Kumpulkan sumber daya dan melipatgandakan kekayaan Anda! Mengumpulkan lebih banyak dan lebih dengan membangun tambang atau dengan membuka kunci elektronik dengan antarmuka khusus yang terdiri dari beberapa mini games yang menarik. Sekutu dan musuh menunggu! Anda akan mendapatkan teman-teman baru, tetapi Anda juga akan bertemu musuh jahat ... Dan jangan lupa tentang pesaing serakah yang Anda akan bertarung di PvP pertempuran!

Apa yang baru?
The Cloud Storage ruang sekarang memungkinkan Anda untuk menyimpan kemajuan video game dan juga menyalinnya dari satu perangkat ke satu lagi. Untuk menggunakannya, hanya wewenang ke salah satu jaringan media sosial yang dianjurkan. Sebuah prosedur khusus yang baru, "Equalizer", sudah tersedia, mulai dari 65 tingkat. The Antigravitation Teknologi modern dibawa masuk. Sekarang Anda harus menunggu 6 jam setelah setiap peluncuran roket.Ketika tingkat prosedur khusus berbeda banyak dari gelar Anda, spread ini akan berpikir tentang ketika menghitung Kemampuan penghargaan Anda Hal. Info MOD
Unlimited Energi / Gems

unn3-webp.jpg

unn2-webp.jpg

Persyaratan Info
Rilis : maret 2015
Size : Apk (15.9Mb)
Data :432.2 mb
Requirement : 4.0+
Genre : RPG
Tested : zenfone 5

Download New Mod Evolution Battle for Utopia 3.1.2 APK (15.9 MB)
downlo10.jpg

Download DATA OBB (432.2 mb)
downlo10.jpg

Cara Install :
1. Install APK
2. Ekstrak folder data "com.my.evolution.android"
3. Copy folder "com.my.evolution.android" ke 'sdcard/Android/obb/'
4. Jalankan Game & Mainkan

Posting Komentar

0 Komentar