Advertisement

Responsive Advertisement

New trik operamini gratis isat update 22 januari 2012

Askum smua gimana punya kbr?maaf br bs update nh di karnakan bnyk yg harus d lakukan di dunia nyata.he.he.

langsung ke permasalahnya nh sekarang saya akan share trik gratis operamin isat update terbaru..trik ini sudh saya coba di 3 hp..trutama di hp yg saya gunakan ini..

bagi yang berminat bs download aja aja di bawah ini.

Operamini v6.5 gratis isat
download.jpg

Nb : trik ini membutuhan pulsa 1000 rupiah kesananya gratis .caranya pengunaanya sudah saya d pak dlm file zip.

Udah saya tes di hp c5_00,5320,c3 dan 5233.beda tempat beda rasa piss

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Ijin ngelink sobatku untuk memasukan artikel ini ke dalam Kumpulan Trik Internet Gratis Update 23 & 24 Januari 2012 (http://andi_11.mywapblog.com/kumpulan-trik-internet-gratis-update-28.xhtml) :D

    Thanks

    BalasHapus
  2. hehe isat q bisa conect 0rp :P itu trick jadul,,haha ngapain register paket fb segala?huft

    BalasHapus
  3. @pras:udah saya cb d i hp c5 ku dan hasilnya work 100% tnpa malak di pulsa rp.5o

    BalasHapus
  4. Mantap gan. .ijin nyimak. .ijin share ya. .jgn lpa kunbal ya gan, .:-D

    BalasHapus