Advertisement

Responsive Advertisement

DOWNLOAD OBS IPTV PLAYER + KODE


OBS HD TV APP
100% NATIVE PLAYER IPTV Smarters hadir dengan pemutar media bawaan standar yang mendukung semua codec dan format standar. Di versi terbaru kami 1.5, kami telah mengintegrasikan pemutar eksternal, Anda perlu menekan lama saluran saat ini untuk memutar video dengan pemutar eksternal seperti VLC, MX, dll.

PILIH JENIS LOGIN
ANDA Pelanggan Anda dapat masuk dengan nama pengguna dan kata sandi. Selain itu, mereka juga dapat memilih untuk login melalui passcode yang disediakan. Login melalui kode akses adalah opsional. (Catatan: Ini bukan kode aktivasi untuk membuat garis login)

INFORMASI AKUN
Pengguna dapat melihat informasi akun mereka di aplikasi itu sendiri. Tanggal kedaluwarsa layanan, koneksi yang diizinkan, dan banyak lagi dapat dilihat.

DUKUNGAN EPG LENGKAP
Nama saluran, logo saluran, program saat ini, dan program yang akan datang ditampilkan di aplikasi. Selain itu, logo saluran default juga ditampilkan. Catatan: Pastikan Anda telah menambahkan EPG ke panel IPTV Anda.

MEREK KUSTOM / REBRANDING
Ini adalah versi yang dapat disesuaikan (Label Sementara). Saat Anda membelinya, kami menambahkan logo, nama aplikasi, dan URL situs Anda (hardcode) dan menyiapkannya sesuai dengan merek Anda. Tanpa Tanda Air, Tanpa Tautan Tersembunyi,

BAGIAN FAVORIT Bebas Iklan
Pengguna akan memiliki kekuatan untuk menambahkan konten, saluran, dan VOD yang paling banyak ditonton, di bagian favorit untuk mengakses konten secara efisien dan cepat.

TV LANGSUNG, VOD DAN SERI, TV CATCHUP DALAM STREAMING
Ini memungkinkan pelanggan Anda untuk menonton Streaming Langsung, VOD, Seri, Arsip TV dari perangkat mereka.

VOD BERITA & SERI BERITA
Informasi penting dari VOD (film) seperti peringkat, aktor utama, nama sutradara, dan sejenisnya ditampilkan di aplikasi. Ini mendukung kategori dan subkategori dan bahkan untuk seri. Catatan: pastikan Anda telah menambahkan informasi di panel IPTV Anda.

PENGENDALIAN ORANGTUA
Pelanggan dapat mengatur kontrol orang tua dengan menyetel kata sandi untuk konten dewasa.

DUKUNGAN UNTUK BEBERAPA BAHASA


# LINK DOWNLOAD OBS IPTV PLAYER

# KODE AKTIVASI OBS IPTV PLAYER



Posting Komentar

0 Komentar