Advertisement

Responsive Advertisement

Frontline Commando D-Day v3.04 Mod (apk + OBB)

Frontline Commando D-Day v3.04 Mod 
(Apk +Data)


Saya akan membuka blog baru ini dengan sebuah game garapan GLU, yang menyajikan game dengan genre action. Game ini juga bisa memberikan kesan positif bagi kalian yang sangat suka dengan game yang mempunyai alur cerita berdasarkan kenyataan. Jika kalian sangat suka dengan sejarah pastinya kalian mengetahui apa itu D-Day ? Nah, bagi yang belum mengerti, D-Day merupakan sebutan untuk hari dimana Amerika beserta semua aliansinya bergabung untuk menyerang Normandy yang dikuasai Nazi.

Hal tersebut merupakan sebuah kejadian nyata, selain itu misi-misi yang terdapat dalam Frontline Commando D-Day juga merupakan kejadian nyata saat mereka melangsungkan peperangan. Nah untuk segi tampilan visual serta grafis yang ditampilkan, saya rasa sudah cukup memuaskan karena sudah mengusung grafis 3D dengan detail objek yang sudah bagus. Jadi tidak ada masalah mengenai grafis yang ditampilkan dalam game ini.

Bagi kalian yang sudah pernah memainkan Frontline Commando tentuya tidak akan kebingungan jika memainkan serial D-Day karena gameplay yang ada relatif sama. Dan untuk kalian yang belum pernah sekalipun bermain game ini tidak usah khawatir karena kalian akan mendapatkan tutorial di awal permainan yang akan membantu kalian memahami cara bermain frontline commando.

Frontline Commando D-Day Game Fitur :
Dapatakan Pengalaman Baru!
Pengalaman yang paling keren saat mencoba game 3rd person shooter dengan menakjubkan kualitas visual konsol, kontrol yang tepat, fisika maju, lingkungan dirusak dan overs suara penuh. Langsung ke panasnya pertempuran dan mendorong perangkat Anda ke batas!
Jumlah Mode serta Misi yang banyak!
Pengalaman 5 kampanye terpisah dengan 145 misi terpisah berdasarkan pendaratan pantai sebenarnya; Juno, Pedang, Utah, Gold dan Omaha. Menghancurkan tank kuat dan meriam untuk memungkinkan pasukan sekutu untuk maju. Ambil pistol stasioner dan membongkar terhadap posisi dibentengi. Manusia yang Ack-Ack senjata anti-pesawat untuk mencatat pembom dan pendamping mereka sebelum mereka dapat melepaskan muatan mereka.
Berlari Melalui Medan perang!
Pertempuran jalan Anda ke jantung wilayah musuh! Jalankan melalui medan perang menghindari ranjau dan melompat hambatan saat Anda bergerak ke titik penutup berikutnya untuk menghindari tembakan musuh. Muncul dari poin penutup dirusak untuk terlibat gelombang musuh!
Kuasai Gudang senjata Mematikan!
Ambil ke garis depan dengan berbagai senjata klasik dari Perang Dunia 2. Ambil senapan bersejarah untuk mencatat musuh secara akurat atau, jika Anda lebih suka, senapan mesin untuk melepaskan hujan peluru. Memanggil serangan artileri terhadap tentara musuh mengakar atau bahu bazoka untuk mengurangi tangki menjadi puing-puing

Frontline Commando D-Day Mod Fitur :
Unlimited Money

Apa yang Baru :
* Bug Fixed

Cara Install :
1. Download apk mod + data
2. Install Apk, tapi jangan dibuka
3. Ekstrak data, kemudian paste ke Android/Obb
4. Enjoy the Game









DOWNLOAD Frontline Commando D-Day v3.04 Mod APK
downlo10.jpg

DOWNLOAD DATA OBB
downlo10.jpg

Posting Komentar

0 Komentar