Advertisement

Responsive Advertisement

GPlay Super Video Player Floating 3d Flip View (Apk)

GPlay Super Video Player Floating 3d Flip
gplayer-super-video-float.png

Deskripsi
█ Android Video Player bahkan Anda tidak ingin fitur popup mengambang.

█ Mengapa Anda memilih perangkat lunak sebagai media player Anda?
☆ Multiple-jendela & Mengambang Pop-up Teknik; Anda dapat memutar video di mana saja, untuk beberapa jendela.
☆ Sederhana & Sesuaikan Tema Style System; Anda dapat membuat tema Anda sendiri dengan cara yang mudah.
☆ Mudah Operasi dan User Interface; Lihat media dalam daftar, grid, dan modus Galeri 3D, memutar video dengan sikap sederhana untuk menyesuaikan. Anda juga dapat menggunakan widget untuk memutar video dari peluncur.
☆ lebar Dukungan Format Video; Anda dapat memainkan hampir semua jenis file media dengan perangkat lunak decoder dengan file subtitle, seperti RMVB itu, wmv, ... dll. Hal ini juga mendukung untuk memutar YouTube (HTML5) dan URL.
☆ Grup Media Sharing; Anda dapat berbagi media dengan teman di saluran nirkabel kecepatan tinggi tanpa konfigurasi apapun.
☆ Daftar Personalize; Anda dapat menandai media yang dipilih dengan favorit atau privasi, itu hanya menunjukkan dalam daftar cermin.
☆ Kinerja dan Keandalan Meningkatkan; Kinerja yang lebih baik dalam pemuatan dan bermain. Untuk jumlah besar file video, waktu loading lebih cepat dibandingkan dengan pemutar video lain.

gp.jpg

gp1.jpg

gp2.jpg

gp3.jpg

█ Pendahuluan
The GPlayer adalah software video playback inovasi untuk OS Android. Hal ini dapat kembali ukuran, jendela bergerak, multi-jendela bermain kembali dengan fitur Grup Media Sharing. Pengalaman operasi yang lebih baik, dukungan subtitle dan teknik popup video. Dengan kata lain, Anda dapat menonton konten video Anda dalam aplikasi apapun. Anda dapat menonton video dan melakukan sesuatu yang lain pada saat yang sama!

█ Keterangan
Sistem mengambang membuat Anda dapat memindahkan posisi jendela video dan mengubah ukuran batas jendela sesuai keinginan pribadi Anda. Anda juga bisa bermain dengan layar penuh atau meminimalkan video bermain ke baki sistem pemberitahuan. Jika perangkat Anda cukup kuat, Anda juga dapat memutar video dengan "Multi-Window" (maksimum 6). Ini berarti Anda dapat menonton hingga enam file video pada waktu yang sama. The "GPlayer" bukan hanya pemain popup video, ia memiliki user interface yang ramah dan hanya dengan Daftar gaya, gaya Grid dan gaya 3D Galeri Flow. Anda dapat menyesuaikan tema sesuai keinginan Anda.

Hal ini dapat merekam posisi pemutaran file dan mengatur file favorit. Selain itu, mendukung subtitle (srt, .ass, dan format file .smi) saat Anda memainkan file video. juga dapat memutar file audio (mp3, wav ... dll).

Kelompok Media Sharing memungkinkan perangkat dengan masker jaringan yang sama untuk berbagi file media. Dengan kata lain, Anda dapat berbagi konten media dengan teman di sama Wi-Fi lingkungan (Wi-Fi Access Point). Anda juga dapat mencoba "Sync Play" fitur, itu sangat lucu.

The "GPlayer" mendukung dari Android 1.5 ~ 4.2 dengan ukuran layar dan resolusi. Ini akan mengintegrasikan build-in media Galeri untuk sumber media, Anda dapat memasukkan streaming video URL atau meluncurkan "GPlayer" dari orang lain File Explorer ..

█ Cara menggunakan aplikasi?
Silahkan baca bantuan dalam "menu" -> "Settings" -> "User Manual" dalam perangkat lunak.

█ Free Edition
Perangkat lunak ini adalah edisi gratis; beberapa fitur hanya tersedia dalam edisi Professional. Jika Anda suka perangkat lunak, Anda dapat membeli lisensi edisi profesional melalui Google Play di-app pembelian untuk mendukung pembangunan kita.

Download GPlay Super Video Player Floating 3d Flip (APK )
downlo10.jpg

ULASAN
◉ PENDAPAT : NONTON MULTI 3 VIDEO SEKALIGUS SAMBIL NGAPAIN AJA
◉ KATEGORI : VIDEO PLAYER 3D
◉ PLATFORM : ANDROID
◉ UKURAN : 20 MB
◉ MOD HACK : TIDAK
◉ TAMPILAN : 3D HD
◉ BAHASA : ENGLISH
◉ UJI COBA : ZENFONE 2 RAM 4GB

Posting Komentar

0 Komentar