Advertisement

Responsive Advertisement

Multi LINE Messenger Clone Versi 5.1.3 (APK)

Multi LINE Messenger Clone Versi 5.1.3
20160216230628.jpg

Kategori : Komunikasi
Tags : Android
Pembuat Aplikasi: by.RR_MoD99
Versi : 5.1.3
Jenis File : Multi LINE Messenger Clone Versi 5.1.3.
Ukuran File : 19.9 MB


Solusi buat anda yang inggin menggunakan Line lebih dari satu dalam satu ponsel karena kali ini saya akan memberikan aplikasi android yang sangat di cari-cari yaitu Multi LINE Messenger Clone Versi 5.1.3.apk. Dengan aplikasi tersebut anda bisa menggunakan Line bersamaan dalam satu ponsel. Sudah pada tahukan apa itu Line Messenger ? saya harap anda sudah tahu dengan app android tersebut, yang jelas aplikasi tersebut seperti halnya blackberry messenger yang bisa di gunakan untuk chatting.

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi Multi LINE Messenger Clone Versi 5.1.3.apk silahkan download di zippyshare yang sudah di sediakan tombol downloadnya di atas, sedangkan tutorial cara instalasinya silahkan simak di bawah ini.

Multi LINE Messenger Clone Versi 5.1.3
lline2.jpg

lline3.jpg

Keterangan :
"Bila kesulitan masuk melalu surel (nomer telp) dikarenakan tidak terkoneksi, lakukan langkah berikut ini karena terkadang ada masalah soal ini, jadi sebelum ada nanti menemui masalah ini akan saya shard "

Tutorialnya :
Tutorial Instal Multi LINE Messenger Clone Versi Terbaru :
1 "Daftar" surel (nomer telp) melalui LINE Official.
2 Biarkan proses silah di tunggu konfirmasi by sms dr NAVERLINE. 3 Setelah terbuka, tutup LINE Official.
4 Lalu buka Multi LINE, pilih "Masuk" dengan surel (nomer telp) yang sama saat membuka LINE Official td. Ikuti prosesnya.

Download LINE2 v5.1.3
downlo10.jpg

Download LINE3 v5.1.3
downlo10.jpg

Catatan :
Pertama kali masuk harus melalui surel (nomer telp). Setelah itu silahkan tautkan dg email via pengaturan bila ingin ditautkan dengan email anda miliki.

Posting Komentar

0 Komentar