Advertisement

Responsive Advertisement

Game Star Fighter 3001 Pro v1.13 (APK)

hc.jpg

hc1.jpg

hc2.jpg

hc3.jpg

hc4.jpg

Deskripsi
Dalam AD 3001 , Bumi menerima sinyal dari satu set tempur peradaban alien . Federasi Bumi memutuskan untuk mengirim tim pengintai , menyelidiki kasus kekuatan alien . Untuk melawan ancaman asing , Aliansi Dunia mendatangkan senjata pamungkas mereka , Star Fighter .

Dilengkapi dengan senjata seperti Lock -on Laser , Sebarkan Shot, rudal dan bom , Star Fighter hanya tembakan bumi di mengalahkan penjajah . Untuk menyelesaikan tugas ini , Anda harus memiliki keberanian dan kebijaksanaan .

Mainkan sekarang , Anda bisa melakukannya ! Star Fighter 3001 , adegan Rich & dunia tempur , Sederhana dan sangat baik! Star Fighter 3001 adalah permainan tempur cepat , tujuh adegan yang berbeda , suara menawan dan musik , dengan grafis HD dan bermain game khusus. Tekan layar untuk bergerak , menghancurkan musuh dalam petualangan Anda!

FITUR
* Multi kontrol : beralih antara tilt dan kontrol sentuh .
* 5 senjata yang berbeda : Penyebaran Shot, Tracking Missiles , Sutradara Rudal , Laser dan Lock -on Laser . Setiap senjata juga memiliki kemampuan untuk melakukan serangan super- dibebankan unik .
* 3 tingkat kesulitan , masing-masing dengan leaderboard individu.
* 7 tingkat menantang mencakup dari Bumi ke luar angkasa .
* 20 jenis musuh yang berbeda , 3 batu mulia yang berbeda .
* 7 Atasan dengan pola serangan yang kaya dan transformasi .
* Menakjubkan Lighting dan Efek Khusus
* 3 pejuang yang unik menunggu unlocking , ketika Anda lulus semua mudah / biasa / keras tingkat , Thunderbolt dan Lightning akan tersedia untuk bermain . Aturan permainan sederhana tapi mengejutkan menantang . Nikmati menjadi bintang Fighter !

Name : Star Fighter 3001 Pro v1.13
Genre : Shoter
Game : Offline Game
Size : 23MB
Req Android : 2.0+
Tested : zenfone 5

Download Game Star Fighter 3001 Pro v1.13 (APK) Link 1
downlo10.jpg

Link 2
downlo10.jpg

Cara Instal Game Star Fighter 3001 Pro v1.13
– Install APK gamenya
– Buka & Enjoy

Posting Komentar

0 Komentar