Advertisement

Responsive Advertisement

GAME MORTAL KOMBAT X MOD (APK + OBB)

MORTAL KOMBAT X MOD APK

Mortal Kombat x akhirnya tiba di Android. AAA Graphics, brutal 18 + Finishing Mode. Game ini akan mengingatkan Anda tentang WWE Dewa dan dewa Ketidakadilan di antara kita Android. Tap sederhana dan kontrol Babatan, membawa 3 karakter dalam perjuangan, swap mereka dalam pertempuran dan menggunakan kemampuan khusus mereka. masing-masing karakter memiliki 3 keterampilan yang berbeda. Anda harus membeli kekuasaan keterampilan mereka, meng-upgrade karakter dan membeli karakter baru dari toko. Jika Anda adalah penggemar seri mortal kombat maka Anda akan mencintai permainan ini, ia memiliki semua waktu karakter favorit dari seri fana kombat dan kemampuan khusus mereka. Setelah beberapa waktu bermain Anda akan merasa diri Anda menjadi grinding. tentu saja Anda akan nya permainan freemium apa yang akan Anda harapkan more.hard untuk mendapatkan koin dan membuka karakter.

Bermain multiplayer di seluruh dunia dan bersaing dengan pemain lain di leaderboard. Berpartisipasi dalam acara dan mendapatkan hadiah mingguan. grafis yang hebat dan gameplay lama yang sama terlihat pada permainan lainnya WB. Game ini masih dimainkan dan enjoyable.try itu Anda akan menyukainya. COMBAT MORTAL X MOD APK dengan DATA FILES Anda akan memiliki uang tak terbatas dan koin untuk maju dalam permainan tanpa grinding.

Pengalaman over-the-top, pertempuran visceral dari MORTAL KOMBAT X! Membawa kekuatan next-gen game untuk perangkat mobile dan tablet Anda dengan visual terobosan pertempuran dan kartu koleksi game. Merakit tim elit Mortal Kombat prajurit dan membuktikan diri dalam pertempuran turnamen terbesar di Bumi.

BRUTAL 3 v 3 KOMBAT
Buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat dan membawa mereka ke dalam pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat.

DAFTAR PEMAIN Massive OF FIGHTERS
Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan penambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti serangga seperti D'Vorah, berapi-api Cassie Cage, haus darah Kotal Khan, dan misterius Kung Jin.

Rahang menjatuhkan X-RAYS DAN Kematian
Mortal Kombat X membawa merek dagang Meninggal dan X-Rays ke ponsel, dengan grafis yang menakjubkan, ini lebih bergerak atas pukulan Anda tepat di nyali.

PEMAIN TANTANGAN LAINNYA
Bersaing dengan pemain lain di Perang Fraksi mode kompetitif online di mana pemain terlibat tim pemain lain. Peringkat di leaderboard Fraksi Anda sendiri untuk mendapatkan hadiah mingguan.

Summon ALLIES INTO BATTLE
Mencari pemain lain untuk menjadi Ally Anda. Pinjam kombatant dan menyerang pukulan yang menentukan melawan musuh-musuh Anda.

UNLOCK HADIAH DI KEDUA CONSOLE DAN MOBILE PERTANDINGAN
Main game dan membuka hadiah eksklusif untuk versi konsol dari Mortal Kombat X, termasuk karakter ultra-langka seperti Klassic Kitana dan Ketidakadilan Scorpion. Bermain versi konsol membuka hadiah di ponsel juga.

mor1.png

mor2.jpg

mor3.jpg

mor4.jpg

Info
Rilis : April 2015
Size : Apk (24.8Mb)
Data : 925 mb
Requirement : 4.0+
Genre : RPG
Tested : zenfone 5

Download MORTAL KOMBAT X MOD APK (24.8MB) ADRENO
downlo10.jpg

MALI
downlo10.jpg

TEGRA
downlo10.jpg

POWERVR
downlo10.jpg

Download DATA OBB MORTAL KOMBAT X MOD (925 mb) ADRENO
downlo10.jpg

MALI
downlo10.jpg

TEGRA
downlo10.jpg

POWERVR
downlo10.jpg

Cara Install :
1. Install APK
2. Ekstrak folder data "com.wb.goog.mkx"
3. Copy folder "com.wb.goog.mkx"
ke 'sdcard/Android/obb/'
4. Jalankan Game & Mainkan

Posting Komentar

0 Komentar