Advertisement

Responsive Advertisement

OVERKILL 3 V1.1.6 (MOD) APK + DATA OBB

OVERKILL 3 V1.1.6
overkill-3.jpg

Overkill 3 v1.1.6 Apk: Selamat datang di masa depan. Ini suram dan gelap. Yang pernah menindas Fraksi ingin semua orang untuk mengikuti dan menaati. Mereka tidak akan berhenti. Orang-orang takut. Demoralisasi. Beberapa yang melawan yang menyakitkan kalah jumlah. Mereka membutuhkan harapan. Seseorang untuk menunjukkan kepada mereka jalan. Anda akan berdiri untuk kemanusiaan dan berjuang untuk masa depannya?

overkill3.jpg

Spesifikasi Game:
Nama: Overkill 3
Dikembangkan oleh: Craneballs
Kategori: Action
Versi: 1.1.6
Dirilis: 19 Februari 2015
Ukuran: 399M
Persyaratan: 3.1 dan up

Fitur Game:
UNPARALLELED GUN Customization DENGAN BANYAK GUN UPGRADES DAN LAMPIRAN
Mempersenjatai diri dengan senjata besar-besaran senjata sepenuhnya disesuaikan mulai dari senapan klasik, senapan serbu, senapan penembak jitu dan senapan mesin senjata api futuristik super bertenaga.

VARIATIF DAN BERUBAH Gameplay
Perjalanan melalui lingkungan yang selalu berubah, dari gurun bermusuhan dengan kota-kota ditinggalkan dan kompleks industri. Melawan tentara Fraksi setia, pasukan serangan berat dan penembak jitu. Menggunakan taktik baru untuk memenangkan setiap pertempuran.

GAMBAR KUALITAS CONSOLE
Kualitas pengalaman konsol kanan pada perangkat Anda. Dunia indah yang diberikan, model senjata sangat rinci, fisika Ragdoll dan pencahayaan khusus efek adalah bagian dari Overkill 3 pengalaman.

EPIC pertempuran bos & cinematics
Saat Anda tumbuh lebih kuat dan lebih berbahaya, Fraksi akan melakukan apa pun dalam kekuasaan mereka untuk menghentikan Anda. Bersiaplah untuk menghadapi robot mengerikan dan kengerian mekanik langsung dari mimpi terburuk Anda.

3RD PERSON SHOOTING DENGAN KONTROL MUDAH DIRANCANG UNTUK MOBILE
Dapatkan nyaman dengan mudah digunakan kontrol yang dirancang untuk ponsel dan memusatkan seluruh perhatian Anda pada pemotretan.

NEGARA ART NANO-PAKAIAN
Dapatkan perlindungan setiap prajurit layak! Kickstart armor penelitian Perlawanan untuk melindungi diri dengan futuristik antipeluru Nano-Setelan.

3rdperson-featued.jpg

5340095.jpg

Instruksi:
1. Instal Apk
2. Ekstrak data ke sdcard/Android/obb
3. Buka game & mainkan

Download (OS2.3 and up)
>> Overkill 3 .apk (21.2MB)
downlo10.jpg

>> Data OBB.zip (378.7MB)
downlo10.jpg

Posting Komentar

0 Komentar