Advertisement

Responsive Advertisement

Brave Fighting (ACT HD) v1.2 Mod Money RPG (APK)

Brave Fighting (ACT HD) v1.2 Mod Money RPG (APK)

Terdapat 3 jenis karakter hero pada saat pertama kali kita membuat slot save baru. Ketiga jenis ini adalah Rouge, karakter dengan penampilan layaknya Angel of Death. Lalu Warrioir dengan penampilan seperti ksatria pada umumnya. Yang terakhir adalah Master, dimana karakter ini berpenampilan dan berkemampuan layaknya wizard.

Seperti kebanyakan game RPG lainya, pada game Brave Fighting ini kita akan disuguhkan dengan banyaknya percakapan antar karakter. Jika kalian tidak ingin terlalu lama membaca dan mengikuti alur percakapanya, bisa di skip. Masuk ke dalam gameplay, move button terdapat pada sebelah kiri dan action button berupa attack / skill berada pada sebelah kanan layar.

Gameplaynya seru, button yang terdapat di dalam game ini juga cukup sensitive sehingga memudahkan kita untuk mengkombinasikan move button dengan action button. Biasanya jika sudah berhasil membunuh monster, akan muncul item yang dapat di ambil oleh karakter yang dimainkan.

Fokus pada karakter hero yang dimainkan, terdapat beberapa fitur untuk kita memperkuat karakter ini. Karakter hero akan terus meningkat levelnya jika sering melawan monster, selain itu akan ditampilkan kemampuan ATK, DEF, dll. dari karkater yang digunakan. Untuk skill, ada total 9 buah skill yang bisa dipelajari dan digunakan sesuai dengan level karakter hero.

Masih terdapat banyak fitur game yang bisa kalian explore lebih jauh dari game Brave Fighting ini. Memang grafik yang dihasilkan belum kurang memuaskan karena memang ukuranya tergolong kecil hanya 18 mb, namun untuk kalian pecinta game RPG pasti suka dengan gameplay dan fitur di dalam game ini.

bf.jpg

bf1.jpg

bf2.jpg

bf3.jpg

bf4.jpg

bf5.jpg
bf6.jpg

Info
Size : Apk (18 Mb)
Requirement : 2.3+ | Offline
Genre : RPG
Tested : Zenfone 5

Download Brave Fighting (ACT HD) v1.2 Mod Money (APK)
Tusfiles
downlo10.jpg

ZippyShare
downlo10.jpg

Posting Komentar

1 Komentar