Advertisement

Responsive Advertisement

Angry Birds Fight! v0.3.6 (APK)

Angry Birds Fight! Apk v0.3.6

Rovio kembali merilis seri game terbaru dari sekuel game Angry Birds, yang diberi nama Angry Birds Fight!. Perlu diketahui, game ini harus selalu terhubung dengan koneksi internet (Online) agar bisa dimainkan pada perangkat Android kalian. Hal ini tampaknya dilakukan oleh Rovio untuk menghindari terjadinya Mod pada game, serta memberikan pengalaman baru untuk pemainya dalam melawan pemain lainya melalui jaringan internet.

Konsep gameplay dari game ini serupa dengan Candy Crush Saga. Bedanya, tidak ada batas turn, kita hanya perlu memainkan game sampai batas waktu habis. Setelah itu banyaknya kombinasi yang kita lakukan akan dikalkulasikan sebagai Attack dan Defense yang dimiliki oleh karakter Angry Birds. Nantinya karakter ini akan bertarung dengan karakter musuh sampai defense salah satu karakter habis.

Fitur di dalam game ini adalah karkater yang digunakan bisa naik level jika sering bertarung, lalu dapat dibelikan dan dipasangi item yang bisa membuat karkater semakin kuat dalam menyerang maupun bertahan. Gamenya seru, namun sayang harus selalu Online untuk bermain melawan pemain lain.

agri.jpg

angri2.jpg

angri3.jpg

angri4.jpg

angri5.jpg

Info
Size : Apk (50 Mb)
Requirement : 4.0+ | Online
Genre : Puzzle7
Tested : zenfone 5

Download Angry Birds Fight! v0.3.6 (APK)
downlo10.jpg

Posting Komentar

0 Komentar