Advertisement

Responsive Advertisement

10 Aplikasi Video Player Terbaik untuk Android Anda (APK)

10 Aplikasi Video Player Terbaik untuk Android Anda

Perangkat dengan sistem operasi Android kini semakin berkembang, baik secara lahir (hardware) maupun batinnya (software). Lebih lanjut mengenai hardware, bila dulu semakin kecil perangkat mobile dinilai semakin keren, kini yang berukuran besarlah yang sering dianggap lebih beken. Sebut saja Android seri Note dari Samsung, yang seri terbarunya telah membawa layar berukuran mulai dari 5,7 inci sampai 10,1 inci. Semakin besarnya ukuran layar perangkat Android tentunya akan berbanding lurus dengan kenyamanan penggunanya dalam mengoperasikan perangkat tersebut (menonton video misalnya).

Saat menonton video, Anda mungkin akan menggunakan aplikasi pemutar video bawaan pabrikan perangkat Android Anda. Kadangkala, pemutar video tersebut sudah cukup untuk memutar video-video kesayangan Anda. Namun, masalah kemudian timbul saat Anda mencoba memutar video dengan format yang kebetulan tidak didukung oleh pemutar video tersebut. Lalu biasanya Anda akan mencari aplikasi pemutar video atau video player alternatif yang banyak beredar di Google Play Store.

Dari sekian banyak pilihan aplikasi video player yang tersaji di Google Play Store, untuk memudahkan Anda, kami telah memilih 10 aplikasi video player keren yang bisa Anda jadikan alternatif bila aplikasi pemutar video Anda ngadat.

1. Video Player Pro
Anda membutuhkan video player dengan kemampuan decoding video yang lebih mumpuni? Video Player Pro adalah jawabannya. Video Player Pro mampu memutar beragam format video seperti avi, m4v, mp4, wmv, flv, mpeg, mpg, mov, rm, vob, asf, mkv, f4v, ts, tp, m3u, dan m3u8.

1video-player-pro2-webp.jpg

1video-player2.jpg

Tak hanya itu, Video Player Pro dapat memutar video berformat flv (yang biasa Anda peroleh dari YouTube) tanpa harus memasang plugin flash player tambahan, menarik? Silakan download Video Player Pro untuk mengetahui lebih jauh mengenai fitur-fiturnya.

Download Video Player Pro
logo-dlnlud-biru.jpg

2. Rock Player2
Ingin tampil beda? Iya, tidak seperti kebanyakan pemutar video Android yang tampilannya senada, Rock Player2 menyuguhkan tampilan keren ala pemutar video jadul yang dipadu dengan polesan layout modern, terdengar luar biasa bukan?

2rock-player1.jpg

2rock-player2.jpg

Menariknya lagi, selain video, Rock Player juga dapat memainkan koleksi file musik Anda (mp3, wma, aac, dll.). Meski begitu, Anda akan sedikit memerlukan adaptasi untuk mengoperasikan video player (plus music player) ini karena tampilannya yang bisa dikatakan tidak umum.

Download Rock Player2
logo-dlnlud-biru.jpg

3. BSPlayer
Pemutar video yang satu ini cukup populer di Play Store, dengan beragam komentar positif yang mendukungnya. Sayangnya, versi gratisan dari BSPlayer disisipi iklan (tapi tenang, hanya akan muncul dalam kondisi pause). Untuk menghilangkan iklan tersebut, Anda harus membayar $6.75.

3bs-player1.jpg

3bs-player2.jpg BSPlayer adalah murni video player (tak bisa memainkan file musik), tak seperti video player pada umumnya yang mengumpulkan video dalam satu playlist, di BSPlayer, Anda harus mencari sendiri direktori di mana Anda menyimpan file video, agak ribet memang.

Download BS Player PRO
logo-dlnlud-biru.jpg

4. Archos Video Player
Archos Video Player diakui aplikasi pemutar video Archos menawarkan pengalaman multimedia tanpa kompromi.
*Hardware dipercepat dukungan video decoding untuk sebagian besar perangkat dan format video;
* Kemampuan untuk memutar konten dari komputer / penyimpanan jaringan dalam jaringan lokal Anda (SMB dan UPnP) atau dari perangkat penyimpanan USB eksternal;
* Pengambilan secara online otomatis Film dan acara TV informasi dengan poster dan latar belakang untuk kedua muatan lokal dan jaringan;
* Downloader subtitle terpadu;
* Jaringan pengindeksan: mengimpor folder bersama jarak jauh (SMB) di perpustakaan multimedia;
*Video penjelajahan dengan map atau navigasi berbasis perpustakaan;
*Akses di mana-mana untuk acara TV diurutkan dalam serangkaian / musim / episode tampilan hirarki;
*Multi-perangkat jaringan video melanjutkan;
*TV yang ramah: Keyboard / remote control yang kompatibel.

Apa yang ada di versi ini:
#Perbaiki salah acara TV menggores ketika file video terletak di subdirektori terjadi kadang-kadang
#Cegah pengindeksan video kamera baru ketika berada di sdcard eksternal
#Diperlukan Android O / S: 4.0.3+ .

arc1.jpg

arc2.jpg

arc3.jpg

Download Archos Video Player
logo-dlnlud-biru.jpg

5. RealPlayer
Terdengar familiar? Iya, RealPlayer memang sudah ada waktu Symbian masih berjaya. RealPlayer juga sempat populer sebagai video player di PC, namun tenggelam seiring berjalannya waktu. Nah, sejalan dengan populernya sistem operasi Android, RealPlayer kembali bangkit dan muncul sebagai aplikasi video player (lebih tepatnya multimedia player) untuk Android yang mumpuni.

4real-player1.jpg

4real-player3.jpg

Sekilas tampilannya mirip lingkaran navigasi iPod yang dimodifikasi. Sebagai multimedia player, RealPlayer tidak hanya mendukung file video, tapi juga mampu menampilkan koleksi foto dan musik Anda.

Download RealPlayer Premium
logo-dlnlud-biru.jpg

6. VLC Player
Iya, tidak hanya untuk PC, VLC Player juga tersedia untuk Android, meski saat ini masih dalam versi beta (padahal sudah diluncurkan setahun lebih). Untuk saat ini, VLC Player bukanlah video player terbaik untuk Android, karena memang masih dalam proses pengembangan.
Fitur
*VLC untuk Android ™ memainkan video yang paling lokal dan file audio, serta jaringan stream (termasuk adaptif streaming), isos DVD, seperti versi desktop VLC.
*VLC untuk Android memiliki perpustakaan media untuk file audio dan video, dan memungkinkan untuk menelusuri folder secara langsung.
*VLC memiliki dukungan untuk audio multi-track dan sub judul. Mendukung auto-rotasi, penyesuaian aspek-rasio dan gerak tubuh untuk mengontrol volume dan brightness.
*Ini juga termasuk widget untuk kontrol audio, mendukung headset audio control, cover art dan perpustakaan yang lengkap media audio.

6vlc-android1.jpg

6vlc-android3.jpg

Karena ini adalah versi BETA awal, banyak hal yang belum selesai, tapi akan berubah untuk rilis final:
• Hardware decoding bekerja hanya dengan seperangkat terbatas hardware;
• isu-isu yang tidak diketahui lainnya.
• Perlu kontrol perangkat keras, dalam rangka untuk mengubah volume audio;
• Perlu panggilan telepon kontrol, dalam rangka untuk menghentikan musik saat seseorang memanggil;
• Ini membutuhkan akses internet penuh untuk membuka aliran jaringan;
• Perlu untuk dapat membaca log, selama versi beta, untuk membantu memahami crash dan isu-isu;
• Perlu untuk mendapatkan akses ke penyimpanan kartu SD, untuk memungkinkan penghapusan file.
• Perlu untuk mendapatkan akses ke pengaturan, dalam rangka untuk mengubah ringtone audio Anda.


Download VLC Player Full
logo-dlnlud-biru.jpg

7. Wondershare
Wondershare Player adalah pemutar video terbaik untuk Android, Wondershare mampu memainkan video lancar tanpa masalah tidak peduli codec atau format. Dan mendukung semua format video dan audio, termasuk FLV, AVI, MKV, WMV, MOV, RM, RMVB, ASF, M2TS, MP3, WMA, AAC, FLAC, M2TS, VOB, F4V, 3GP, dll

Wondershare Player mendukung subtitle yang tertanam file video, mendukung sub judul sebagai Alpha Substation (.ssa/.ass), SAMI (.smi/.sami), SubRip (.srt), MicroDVD (SUB/.txt), SubViewer2.0 (.sub), MPL2 ( .mpl/.txt), PowerDivX (.psb/.txt), TMPlayer (.txt). Ini memainkan DVD folder dari kartu SD langsung dengan DVD menu navigasi. Ini mendukung pemutaran terus menerus dan secara otomatis dapat mengingat posisi terakhir anda bermain.

7wondershare1.jpg

7wondershare2.jpg

Fitur Tambahan
Mendukung HTTP, MMS, RTMP dan RTSP/RTP media streaming protokol, termasuk M3U8 (iPhone dan iPad media online format). Menyediakan fungsi pencarian untuk membantu Anda cepat menemukan file yang ingin anda mainkan. Ketika Anda mengunjungi situs streaming media, Wondershare Player akan berjalan secara otomatis dan menyimpan alamat web. Mendukung untuk menonton streaming media remote dari server lokal pada PC.

Download Wondershare Player Pro
logo-dlnlud-biru.jpg

8. VPlayer
VPlayer, seperti namanya, tampil secara minimalis dengan layout bertema Holo. Dibalik kesederhanaannya tersebut, VPlayer memiliki fitur yang tak kalah lengkap dibandingkan video player lainnya.

VPlayer Video Player FULL 3.1.4 apk Sebuah video player yang berjalan pada Android OS 2.1 keatas, yang bisa kita manfaatkan untuk menikmati film-film favorit koleksi kita.

VPlayer ini memakai encoding dan juga rendering HW terakselarasi untuk HD MKV/AVI/MOV/FLV/TS/M4V/3GP Pada hampir semua jenis Android devices
8vplayer2.jpg

* Fitur :
~ Format :
AVI,MOV,MKV,FLV,AVI,3 GP,3G2,ASF,WMV,MP4,M4 V,TP,TS, MTP,M2T
~ Video Codecs HW :
MPEG-4,H.264,H.263
~ SW :
MPEG-4,H.264,RMVB,XVID,MS,MPEG-4,VP6,H.263,MPEG-1,MPEG-2
~ Audio Codecs :
DTS,AC3,AAC,Vorbis,FLAC MP3,MP2,WMA
~ Mutitle audtio tracks support
Subtitle
~ ( Advanced) SubStation Alpha(ssa/.ass), SAMI(.smi), SubViewer(.sub), Subrip(.srt), MicroDVD (.sub), MPL2(.txt)
~ MKV subtitle extraction supported
~ Unicode/Multibyte charset supported.
~ Mutiple subtitle tracks support
~ Increased subtitle readability with thicker border and shadow around text.

Download VPlayer Pro
logo-dlnlud-biru.jpg

9. MoboPlayer
Bisa dikatakan, MoboPlayer adalah video player yang sangat populer di Google Play Store karena kemampuannya memutar hampir semua format video tanpa harus repot mengkonversinya terlebih dahulu. Selain itu, MoboPlayer juga mendukung banyak format subtitle seperti SRT, ASS, dan SAA.

Ingin mengecek email sambil tetap nonton video? Gunakan fitur floating video. Saat menggunakan MoboPlayer, tekan tombol home perangkat Android Anda dan secara otomatis mengecil dan terbingkai dalam sebuah jendela yang bisa Anda pindah posisinya dan ubah ukurannya.

9mobo-player1.jpg

9mobo-player2.jpg

ini beberapa kelebihan Mobo Player Pro
Mobo Video Player Pro mendukung video seperti berikut:
1.All format video
2.Supports SRT, SMI plug-in subjudul dan MKV video tertanam subtitle.
3.Multi-audio Stream dan video multi-sub judul
4.Playlists dan bermain terus menerus
5.Advanced perpustakaan media dan mengurutkan video dengan tipe menampilkan 6.Thumbnail video
7.Supports Flash format video yang - swf, video flv
8.HD Optimasi memori play video
9.Playing gesture
10.Codec Plugin
11. Bisa Diputar di Home Screen

Download MoboPlayer Pro
logo-dlnlud-biru.jpg

10. MX Player
Tak kalah populer dengan MoboPlayer, MX Player merupakan video player favorit para pengguna Android. Untuk urusan performa, MX Player telah dibekali dengan fitur multi-core decoding yang diklaim mampu meningkatkan performa perangkat Android berprosesor dual-core saat memainkan video sebesar 70% dibandingkan perangkat Android single-core.

10mx-player1.jpg

10mx-player2.jpg

KEGUNAAN :
1.PERCEPATAN HARDWARE- Percepatan Hardware dapat diterapkan pada lebih banyak video dengan bantuan baru H/W decoder.
2.MULTI-CORE Decoding- MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung multi- core decoding. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja dual-core perangkat lebih baik hingga 70% dibandingkan dengan single-core perangkat.
3.PINCH UNTUK ZOOM- Mudah zoom masuk dan keluar dengan mencubit dan menggesekkan di layar.
4.Menonton Film Dengan Subtitle - Sub judul dapat bergerak maju mundur lebih cepat.
Subtitle Format :
• DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle tracks.
• SubStation Alpha(.ssa/.ass) with full styling.
• SAMI(.smi/.sami) with ruby tag support.
• SubRip(.srt)
• MicroDVD(.sub/.txt)
• SubViewer2.0(.sub)
• MPL2(.mpl/.txt)
• PowerDivX(.psb/.txt)
• TMPlayer(.txt)

Download MX PLAYER PRO
logo-dlnlud-biru.jpg

Posting Komentar

0 Komentar