Advertisement

Responsive Advertisement

Movies Jupiter Ascending Subtitle Indonesia (2015)

Download Film Jupiter Ascending Subtitle Indonesia (2015)
rohendi-jupiter-ascending.jpg

Info Movies
Judul : Jupiter Ascending
Release : Febuari 2015
Pemain : Channing Tatum, Mila Kunis, Sean Bean, Eddie Redmayne, Douglas Booth,
File : 3GP HQ
Gendre : Action | Adventure | Sci-Fi
Size : 169 Mb
Durasi : 1 jam : 58 menit

Sinopsis
Dalam cerita, warga Bumi yang thatlife menyadari di bumi dan tak terhitung planet lain hasbeen unggulan oleh keluarga kerajaan asing untuk tujuan "panen" yang resultingorganisms di "negara Darwin kesempurnaan" untuk menghasilkan jenis serum muda untuk eliteson masih planet lain. Setelah kematian thematriarch DPR Abrasax, yang mostpowerful dari dinasti asing, nya childrenBalem (Eddie Redmayne), Kalique (TuppenceMiddleton), dan Titus (Douglas Booth) quarrelover warisan, dengan Balem mewarisi anenormous fasilitas produksi di Jupiter andTitus menyatakan niatnya untuk membongkar theyouth perdagangan serum, yang bumi adalah sumber nextintended. Protagonis 'Jupiter Jones'narrates bahwa ayahnya Maximilian Jones (James D'Arcy) bertemu ibunya Aleksa (MariaDoyle Kennedy) di Saint Petersburg. AfterMaximilian tewas dalam perampokan, Aleksa namestheir putri Jupiter, setelah keinginannya sekarat, andthey pindah ke Chicago untuk hidup dengan Aleksa'sfamily

Bertahun-tahun kemudian, Jupiter (Mila Kunis) workswith Aleksa dan Bibi Nino (Frog Batu) andcleans rumah orang kaya. Untuk membeli atelescope, Jupiter setuju untuk menjual telurnya withthe bantuan sepupunya Vladie (Jurus Gurry), dengan nama temannya Katharine Dunlevy (Vanessa Kirby). Di rumah Katharine, Jupiterand Katharine diserang oleh extraterrestrial'Keepers '; ketika Jupiter memotret mereka, theyerase ingatannya kejadian. Selama prosedur sumbangan theegg, para dokter dan nursesare diidentifikasi sebagai agen Balem itu, dikirim untuk membunuh dia, dan dia diselamatkan oleh Caine Wise (ChanningTatum), sebuah rekayasa genetika mantan tentara sentby Titus. Stinger Apini (Sean Bean), sebuah oldcomrade dari Caine, setuju untuk membantu Jupiter, kelompok buta pemburu membawanya ke Kalique itu palaceon planet yang jauh, di mana Kalique menjelaskan thatJupiter adalah reinkarnasi genetik identik tersebut yang ibu pemimpin mati, dan oleh karena itu pemilik Earth'srightful . Didukung oleh Kapten DiomikaTsing (Nikki Amuka-Burung) dari Aegis (kepolisian anintergalactic), Caine mengambil herfrom Kalique, dan membawa dia ke Ores planet (ibukota intergalaksi) untuk mengklaim herinheritance.

Dalam perjalanan kembali ke Bumi, Titus menahan Jupiterand Caine. Dia mengungkapkan rencananya untuk menikah andthen membunuh Jupiter dan mengklaim Bumi sebelum throwingCaine ke dalam kehampaan, namun Caine bertahan andsaves Jupiter di altar. Jupiter meminta untuk returnhome; tapi keluarganya telah diambil hostageby Balem. Dalam benteng di Great Red Spot, Balem menuntut Bumi dalam pertukaran untuk Jupiter'sfamily. Menyadari bahwa Balem bisa "panen" Earthonly jika dia menandatangani di atas, Jupiter menolak. Balemtries untuk membunuh Jupiter; tapi dia mengalahkan dia di afight. Dia lolos dan diselamatkan oleh Caine, Stinger, dan Tsing. Keluarga Jupiter yang returnedhome tanpa memori kepergiannya, sementara Jupiter diam- diam mempertahankan kepemilikan theEarth. Keluarganya membelikannya teleskop shewanted dan Caine diberikan sepasang wingsearlier dihapus dari tubuhnya.

Download Jupiter Ascending Subtitle Indonesia (2015)
downlo10.jpg

Bonus Pemutar Video Player Android Bersubtitlle
MX PLAYER PRO
logo-dlnlud-biru.jpg
Archos Video Player
logo-dlnlud-biru.jpg
MoboPlayer Pro
logo-dlnlud-biru.jpg
RealPlayer Premium
logo-dlnlud-biru.jpg
VLC Player Full
logo-dlnlud-biru.jpg
Wondershare Player Pro
logo-dlnlud-biru.jpg
VPlayer Pro
logo-dlnlud-biru.jpg
Video Player Pro
logo-dlnlud-biru.jpg
Rock Player2
logo-dlnlud-biru.jpg
BS Player PRO
logo-dlnlud-biru.jpg

Subtitle Indonesia Jupiter Ascending (2015)
BELUM ADA

Posting Komentar

0 Komentar