Advertisement

Responsive Advertisement

Game Mango Capsa Susun (Apk)

Game Mango Capsa Susun

Permainan Poker Custom yang Adiktif Beberapa tahun lalu sempet muncul satu permainan yang cukup fenomenal bernama Zynga Poker. Mulanya sih game ini berjalan diatas aplikasi facebook dan website kemudian terus berkembang sampai ke aplikasi Android. Dahulu kala permainan ini sangat adiktif dan dimainkan oleh buanyak sekali gamer dari seluruh dunia.

Kali ini saya akan bahas salah satu game yang punya punya potensi besar seperti halnya poker. Nama aplikasinya adalah Mango Capsa Susun, buatan Indoplay. Menariknya, permainan ini punya kemiripan dengan Zynga poker, yaitu bermain dengan kombinasi kartu.

Gameplaynya gini, Permainan kartu yang dapat dimainkan oleh 2, 3, atau 4 pemain. Kartu yang digunakan adalah kartu standard remi (52 kartu). Setiap pemain dibagikan 13 kartu. Setiap pemain diharuskan menyusunnya menjadi 3 Grup kartu : 1 Grup terdiri dari 3 kartu (Susunan depan), dan 2 grup yang terdiri masing-masing 5 kartu (Susunan tengah dan belakang). Setelah tersusun, masing-masing pemain membandingkan masing-masing grup dari kartunya.

Ini adalah permainan online dimana nantinya aplikasi akan menyediakan berbagai pilihan level, setelah masuk ke situ kamu bisa gabung ke ruangan yang sudah ada atau membuat meja sendiri. Kalau kepingin maen sama temen2mu kamu bisa ngasih password untuk ruangan yang kamu buat tadi. Untuk mata uang sendiri, game ini mengunakan Gold dan perak. Bisa diprediksi lah nantinya game ini mau dimonetasi kemana, hehe.

Sejauh saya mencoba aplikasi ini, ada beberapa hal yang jadi catatan saya. Dari user base udah lumayanlah, sampai pagi juga masih ada yang main. Permainan ini sangat seru dan adiktif, gak cuman mengandalkan kartu tapi juga strategi dalam menyusun. Namun yang patut disayangkan sekali. Aplikasi ini memakan paket data yang cukup banyak, dan sering DC kalau tidak stabil, itu aja yang masih rada mengganggu.

Ini dia penampakan nya :
1screenshot-2015-01-27-17.jpg2screenshot-2015-01-27-17.jpg

3screenshot-2015-01-27-17.jpg

4screenshot-2015-01-27-17.jpg

5screenshot-2015-01-27-17.jpg

6screenshot-2015-01-27-17.jpg

Pasti penasaran ingin mencobanya kan ? Langsung saja download Gamenya
Game Mango Capsa Susun (APK) :
TUSFILES
downlo10.jpg
DROPBOX
downlo10.jpg

Posting Komentar

0 Komentar