Advertisement

Responsive Advertisement

Cara charger Android menggunakan Wifi

Cara charger Android menggunakan Wifi
1wifi.jpg

Pada postingan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang mungkin cukup kontroversial didengar oleh sebagian sobat Androiders, namun tidak salah untuk membuat kita untuk mencobanya yaitu cara charger Android menggunakan wifi.

Perkembangan teknologi sekarang membuat banyak sekali kemudahan-kemudahan yang ditawarkan kepada kita sehinggat kita saat ini merasakan dampak yang dimana mempercepat dan mengefisiensikan pekerjaan kita. Diantara kemudahan-kemudahan dalam teknologi yang saat ini kita nikmati adalah dalam masalah charger.

Saat ini charger menjadi sebuah keharusan seseorang akan kesehariannya, bahkan hal ini seakan menjadi sebuah kebiasaan yang tidak boleh dilupakan sehingga kebutuhan akan mencharger kini lebih penting daripada sarapan atau makan. Dikarenakan banyaknya handphone yang tersedia saat ini, sebuah aplikasi yang unik pun muncul membawa kabar gembira untuk kita semua, ya kini, kita bisa charger menggunakan jaringan wifi.

2wifi.jpg

Mungkin aplikasi ini membuat sobat bertanya akan kebenaran dari aplikasi Wifi Charger ini, akan tetapi brbagai komentar dari berbagai kalangan sudah merasakan sensasi dari aplikasi ini, beberapa diantaranya mengatakan ketabjukannya karena hasilnya benar benar nyata dan beberapa diantara yang lainnya mengaku menyesal mendengarnya.

Namun, kita disini tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini,
* Charger Wifi Download di Bawah
TUSFILES
downlo10.jpg
DROPBOX
downlo10.jpg

Posting Komentar

1 Komentar

  1. kunjungan perdana
    keren ni kayakna gan
    coba dulu ahh :)

    BalasHapus