Advertisement

Responsive Advertisement

Download Mobile BRI SYARIAH (APK)

bris.jpg

Deskripsi
MobileBRIS adalah GPRS dan aplikasi mobile berbasis SMS untuk mengakses Anda BRISyariah IB Tabungan kapan saja dan di mana saja. Aplikasi mobile ini membantu Anda untuk melakukan transfer dana, isi ulang prabayar, pembayaran tagihan, dan pembayaran sumbangan (Zakat, Infaq, Sodaqoh, Wakaf, Qurban).

screenshot-2014-09-27-11.png

mobileBRIS menggunakan pesan terenkripsi GPRS dan teknologi biner SMS untuk memastikan keamanan pengguna dan kenyamanan. Meskipun itu menggunakan SMS gateway, aplikasi ini berhasil, Anda dapat mengirim pesan terenkripsi dan verifikasi PIN tanpa menyimpan pada perangkat Anda mengirim item. Jangan khawatir kehilangan transaksi pemberitahuan pesan mobileBRIS, semua pesan Anda aman disimpan dalam kotak masuk mobileBRIS itu.

Untuk memulai, Anda harus mendaftar smsBRIS (BRIS SMS Banking) pertama di BRIS ATM atau cabang BRISyariah.

Jika Anda adalah pengguna terdaftar non- keuangan, Anda dapat melakukan transaksi seperti:
1. Informasi saldo
2. Memeriksa riwayat transaksi
3. Kirim Billpayment
4. Ubah PIN smsBRIS atau mobileBRIS

Jika Anda adalah pengguna terdaftar keuangan, Anda dapat melakukan transaksi non-keuangan dan transaksi keuangan seperti:
1. Transfer dana rekening antar bank
2. Reload Telco dan PLN Prabayar
3. Pembayaran Telco, Telkom dan PLN

Untuk menjadi pengguna transaksi keuangan, Anda bisa silakan datang ke cabang BRISyariah dan mengaktifkan transaksi keuangan. Setelah pastikan Anda adalah pengguna terdaftar smsBRIS, Anda dapat mendownload aplikasi mobileBRIS terbaru yang tersedia di Android Market secara gratis. Atsu bisa lewat sini yang berminat bisa langsung pancal
**Download Lewat TUSFILES (APK)
downlo10.jpg
**Download Lewat DROPBOX (APK)
downlo10.jpg

Posting Komentar

0 Komentar