Advertisement

Responsive Advertisement

Aplikasi MyTelkomsel,BIMATRI,Indosat assistant,Myxl,AxisNet,Smartfren (Apk)

cara2520menyimpan2520fi.png

Cara Menyimpan File .APK dari aplikasi dan Games di Smartphone Android

Diantara kelebihan yang dimilikii oleh OS android yakni dengan banyaknya jenis aplikasi dan games yang dapat diunduh di Google Play Store, mulai dari aplikasi dan games yang gratis sampai yang berbayar. Dan di antara semua aplikasi dan games yang tersedia tersebut, hampir 90 % merupakan aplikasi dan games gratis.

Aplikasi maupun games yang dapat di install di smartphone android memiliki file extensi dengan format .apk. Pada umumnya sobat tidak akan mendapati file .apk dari google play store karena aplikasi tersebut langsung terinstall ketika proses download selesai. Mungkin akan terbetik di pikiran sobat apakah bisa mendapatkan file .apk dari aplikasi dan games yang telah terinstall di smartphone android yang sobat miliki. Dan pertanyaan yang terniang-niang di pikiran sobat selama ini, saya akan bahas pada postingan kali ini.

Berikut ini cara menyimpan file (apk) dari aplikasi dan games di smartphone android:
1. Langkah yang pertama download aplikasi yang bernama AppInstaller yang bisa sobat download langsung dari google play store. Kemudian install dan jalankan aplikasi tersebut.
1screenshot-2013-12-01-17.png

2. Akan terlihat aplikasi yang sudah terinstall di smartphone milik sobat. Kemudian silahkan pilih aplikasi yang sobat ingin simpan file .apk-nya
2screenshot-2013-12-01-17.png

3. Klik aplikasi dan games yang sobat ingin disimpan file .apk-nya tersebut. Kemudian pilih Export.
3screenshot-2013-12-01-17.png

4. Silahkan sobat cek apakah file .apk dari aplikasi tersebut sudah tersimpan atau belum di memori telepon atau SD Card dengan menggunakan File Manager atau pembaca file yang sobat gunakan.
4screenshot-2013-12-01-17.png

5. Silahkan sobat simpan baik file .apk tersebut siapa tahu akan digunakan file cadangan atau pun dapat dibagi ke teman sobat yang sama-sama menggunakan smartphone android.

Bagi yang pengin punya Apknya bisa langsung download di bawah
##Download Lewat TUSFILES (APK)
downlo10.jpg
##Download Lewat DROPBOX (APK) 2screenshot-2013-12-01-17.png

Posting Komentar

0 Komentar