Advertisement

Responsive Advertisement

KUMPULAN ANTIVIRUS TERBAIK UNTUK ANDROID [APK]

Android, sebuah sistem operasi untuk mobile phone atau handpone. Sebuah sistem operasi mungkin sering diserang oleh beberapa virus virus jahat. Untuk rnakeamanan sebuah sistem operasi dari serangan beberapa virus alternatifnya memasang sebuah antivirus yang cukup handal pada sistem operasi tersebut.

Berikut beberapa Antivirus Gratis Untuk Android yang dapat melindungi smartphone anda dari ancaman virus :

1. Bitdefender Antivirus Free
BitDefender Free Antivirus adalah solusi yang kuat dan cepat yang menggunakan in-the- cloud pemindaian teknologi untuk mempersenjatai perangkat Android Anda dengan deteksi virus yang sangat terbaru. Cukup install di Android dan siap untuk digunakan tanpa mengkonfigurasi. BitDefender Free Antivirus menawarkan perlindungan antivirus penting terhadap semua ancaman Android.
Download Bitdefender Antivirus APK
downlo10.jpg

2. Avira Free Android Security
Banyak aplikasi yang tersedia yang mengklaim untuk melindungi perangkat, tetapi hanya sedikit unggul seperti Avira Free Android Security. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pengguna keamanan.
ANTIVIRUS PERLINDUNGAN
• Deteksi | Blokir dan menghapus aplikasi berbahaya.
• Otomatis pemindaian | Apps dipindai pada saat instalasi & pada pembaruan.
• On- demand scanning | apps Pindai pada kenyamanan Anda.
• Konsumsi Sumberdaya Minimal | update definisi virus Over- the-air.
Downloa Avira APK
downlo10.jpg

3. AVG AntiVirus Security
AVG AntiVirus GRATIS untuk Android dan melindungi Anda dari virus berbahaya, malware, spyware dan pesan teks dan membantu menjaga data pribadi Anda aman. Lebih dari 70.000.000 orang sudah terinstal aplikasi mobile security antivirus AVG. Dengan Android app AVG Anda akan menerima efektif, mudah digunakan untuk menangkal virus dan perlindungan malware, serta real-time app scanner, phone locator, task killer, app locker, and local device wipe untuk membantu melindungi Anda dari ancaman pencurian privasi Anda dan identitas online.
Download AVG AntiVirus APK
downlo10.jpg

4. AVAST Mobile Security & Antivirus
Lindungi telepon Android dan tablet dengan top-rated (4.6 bintang) Aplikasi keamanan mobile gratis dengan antivirus dan anti – pencurian.
- AVAST ! Mobile Security menjaga perangkat Anda aman dari virus, malware dan spyware .
- Ini membantu Anda menemukan telepon Anda hilang melalui telepon kami berbasis web fitur cari.
- perangkat dari jarak jauh kunci dan / atau menghapus memori dalam komponen Anti - Theft canggih menyimpan data Anda aman.
- alat Berguna seperti meteran jaringan, manajer aplikasi dan bahkan firewall memberi Anda kontrol penuh dari ponsel Anda.
Download AVAST Mobile Security APK
downlo10.jpg

5.Norton Antivirus & Mobile Security
TrustGo adalah aplikasi keamanan mobile GRATIS 100% yang menduduki peringkat #1 oleh AV -TEST untuk menyediakan yang Keamanan Android terbaik. TrustGo adalah salah satu yang paling kuat aplikasi keamanan Android yang telah kita lihat dan itu benar-benar gratis. TrustGo melindungi Anda dari malware yang paling berbahaya saat ini dan virus PLUS aplikasi yang dapat mencuri privasi pribadi Anda ,identitas dan data. Selain itu, TrustGo menawarkan “Find My Phone”.
Download Norton Antivirus APK
downlo10.jpg

6. NQ Antivirus Free
NQ Free Antivirus memberikan perlindungan ponsel Android terbaru. sudah 10.000.000 pengguna menikmati NQ Free Antivirus. Fitur NQ Free Antivirus menawarkan paket keamanan mobile lengkap . Perlindungan antivirus real-time membuat Anda aman dari ancaman virus terbaru dan aplikasi berbahaya. Sederhana namun efektif, NQ Free Antivirus lebih mudah, lebih cepat dan lebih ringan pada baterai Anda dari apa pun.
Download NQ Antivirus APK
downlo10.jpg

7. Lookout Security & Antivirus
Lookout Security & Antivirus menawarkan perlindungan penting untuk ponsel dan tablet terhadap malware, virus, kehilangan dan pencurian.
- “Best app EVER! Found my lost phone using Lookout!”
- “Best Anti Virus for Android phones!”
- “Security, back-up and locator all in one. Love it!”.
Lookout Security & Antivirus tersedia dalam bahasa Jerman, Perancis, Jepang, Spanyol , Portugis, Cina ( Tradisional dan Sederhana ), Korea, Rusia dan Polandia.
Download Lookout Security APK
downlo10.jpg

8. DR.Web Antivirus FREE
Sebuah solusi antivirus menyeluruh untuk melindungi perangkat Android Anda dari ancaman malware terbaru.
Daftar fitur lengkap:
- Regular update membuat Anda terlindung dari ancaman terbaru - Real-time scanning saat Anda surfing, email, dan menggunakan aplikasi (PRO saja)
- On-demand scanning
- Penasihat Keamanan (PRO saja)
- Privasi Advisor (PRO saja)
- Application Manager (PRO saja)
- Lightning teknologi pemindaian cepat
- Small footprint dengan konsumsi baterai ultra-rendah
- Terjadwal pemindaian
- Pengaturan Sepenuhnya disesuaikan
Download DR.Web Antivirus APK
downlo10.jpg

9.Kaspersky Mobile Anti Virus
Security merupakan Antivirus yang dapat melindungi Hp Android sobat dari serangan Virus, Spam , Program jahat , dan lain-lain. Selain itu, Di dalam Antivirus ini juga ada fitur-fitur keren lainnya loh, seperti Anti Theft Protection , Call & Sms Filter , dan Privacy Protection . Dengan fitur-fitur tersebut, menjadikan Kaspersky Mobile Security ini, Antivirus terbaik Nomor 1
Download Kaspersky APK
downlo10.jpg

10.Vipre Antivirus + Antispyware Vipre s
sangat efektif untuk antivirus dan antispyware Vipre juga membantu menghalangi virus yang dikirimkan melalui email. Vipre Antivirus + Antispyware mendukung setiap klien email menggunakan POP3 dan SMTP, termasuk Outlook, Outlook Express, dan Windows Mail.
Download Vipre Antivirus APK downlo10.jpg

11. F-Secure AntiVirus
F-Secure Antivirus merupakan salah satu program anti virus paling efektif di pasar. F-Secure AntiVirus dianggap oleh banyak menjadi salah satu yang tercepat dan paling lengkap di pasar. F-Secure AntiVirus mengandalkan kecepatan reaksi dan respons terhadap malware baru.
Download F-Secure AntiVirus APK downlo10.jpg

12. Safe Antvirus Lite
Trend Micro memiliki sejarah efektif menghasilkan produk yang telah digunakan di rumah dan perusahaan selama bertahun- tahun. Meskipun tanda-nya tinggi di scan, Trend Micro Antivirus adalah lambat ketika pemindaian dan dapat menimbulkan masalah dengan pembekuan dan slowdowns.
Download SafeAntvirusLite APK downlo10.jpg

13. McAfee VirusScan
McAfee VirusScan menawarkan salah satu yang terbaik dalam mendeteksi virus. Perangkat lunak ini telah menerima penghargaan VB100%, ICSA penghargaan yang baik dan lulus tingkat 1 & 2 Checkmarks dari West Coast Labs.
Donwload McAfee VirusScan APK
downlo10.jpg

14.Webroot Antivirus
Webroot Antivirus dapat membuat komputer bebas dari virus jahat dan aplikasi berbahaya lainnya. Webroot Antivirus ini telah menerima penghargaan VB100 (Virus Buletin) 39 kali untuk mendeteksi 100% dari semua virus di dunia.
Download Webroot Antivirus APK
downlo10.jpg

15. ESET Nod32
ESET NOD32 telah menjadi salah satu aplikasi keamanan favorit dan terkenal karena tidak membebani CPU dan kemampuan deteksi yang handal. ESET Nod32 adalah yang paling efektif di antara perangkat lunak antivirus produk di pasar. Test menunjukkan bahwa ESET Nod32 dapat menghapus 98% dari ancaman virus yang dihadapi.
Download ESET Nod32 APK
downlo10.jpg

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Road to Hell Jalan ke Neraka7 Februari 2014 pukul 18.11

    Assalamu'alaikum Brader :)

    lama tak Jumpa brader :)

    biasanya, anda nggak lupa kunbalkan? :oops:

    Pakaian Penduduk Neraka adalah dari Pelangkin
    http://roadtohell.mywapblog.com/pakaian-penduduk-neraka-adalah-dari-pela.xhtml

    BalasHapus
  2. Mψβløĝ Ŧuκψ6 November 2014 pukul 19.52

    Trimakasi aplikasi nya sob, sangat bermanfata bagi adroid saya di tunnggu kunjungan nya

    BalasHapus
  3. mantap gan saya jadi bingung mau unduh yang mana

    BalasHapus