Advertisement

Responsive Advertisement

Aplikasij Java Buat Pelajar

Met siank sobt mwb gimana kabarnya Hari ini saya mau bagi Beberapa aplikasi java buat pelajar,

1.PD English - Indonesia [Kamus]
gambar-120pd-english-ind.jpg
PD English-Indonesia merupakan aplikasi berbasis java yang berfungsi untuk translate/kamus dari bahasa Inggris ke0bahasa Indonesia dan sebaliknya.
Langsung aja bro di pancal aja
downlo10.jpg

2.Kamus Lengkap Pro [Cracked]
kamus.jpg
Satu lagi aplikasi java kategori kamus, Kamus Lengkap Pro. Aplikasi buatan Condensoft ini mempunyai banyak sekali fitur yang tidak dimiliki oleh PD English Indonesia antara lain: dilengkapi dengan cara pengucapan (pronounciation) Inggris dan Indonesia, daftar susunan kata-kata (phrase) Inggris dan Indonesia, daftar kata kerja beraturan (regular verb) dan kata kerja tidak beraturan (irregular verb) mencakup infinitive, simple past, past participle dan juga artinya dalam bahasa Indonesia.
NB :Sudah saya cracked, jadi tidak bayar. jika diminta memasukan code masukan 000000 = Nol enam kali
Langsung aja bro di pancal aj
downlo10.jpg

3.Periodic Tabel
periodik.jpg
Mungkin bagi pelajar atau saintis sudah mengenal maksud dari aplikasi yang satu ini. Ya, Periodic Tabel adalah aplikasi yang berhubungan dengan dunia sains khususnya kimia, yaitu berfungsi untuk memberikan informasi dasar suatu unsur, meliputi golongan, periode, sifat unsur, nomor atom dan lain sebagainya.
Langsung aja bro di pancal aja
downlo10.jpg

4.Calcm [Kalkulator serba guna]
cal.jpg
Meskipun memiliki user interface yang rumit namun aplikasi ini sangat powerfull dalam hal hitung menghitung. Selain mempunyai fitur seperti kalkulator pada umumnya, CalC4M ini dapat digunakan sebagai conversions atau pengubah ukuran misalnya ukuran panjang dan suhu. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan operasi notasi bilangan yang berbasis biner, desimal, oktal dan heksadesimal.
Langsung aja bro di pancal aja
downlo10.jpg

5.UUD 1945 Indonesia
uud45.jpg
Bagi anda yang sedang duduk di bangku sekolah patut untuk mencoba aplikasi yang satu ini. UUD 1945 Indonesia membantu anda untuk menghafal atau sekedar mengetahui isi dari Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Aplikasi ini tergolong aplikasi yang serhana karena hanya berbasis teks saja. Dengan UUD 1945 Indonesia anda dapat melihat isi pembukaan UUD, Pasal-Pasal, Aturan Peralihan dan Aturan Tambahan. Anda dapat melakukan pencarian dengan cara menginput nomor atau ayat pasal yang ada pada UUD.
Langsung aja bro di pancal aja
downlo10.jpg

6.Resistor Calculator
resistor.jpg
Sesuai dengan namanya, Resistor Calculator adalah aplikasi simpel yang berguna untuk melakukan pengukuran komponen listrik yang bernama resistor/hambatan. Dengan Aplikasi ini anda dapat mengukur besar nilai resistor beserta toleransinya berdasarkan warna yang tertera pada setiap resistor dengan satuan Ohm. Sayangnya Resistor Calculator ini hanya dapat mengukur resistor yang bertipe 4 gelang warna saja.
Langsung aja bro di pancal aja
downlo10.jpg

7.Mobile Microsoft Word & Excel
ecel.png
ofice.png
Seperti namanya aplikasi ini adalah Office word & Office excel yang bisa digunakan sama seperti di komputer kalian, meski fitur tidak sekomplit di PC tapi setidaknya kalian bisa menulis, edit & save dokumen kalian dari HP. semua sudah saya letakan dalam satu folder
Langsung aja bro di pancal aja
downlo10.jpg

Sumber Disini

Posting Komentar

5 Komentar

  1. hadir bro!

    nyimak aja ya bro, soalnya mau mampir ke blog sebelah :ranger:

    semoga sukses bro :)

    jangan lupa kunbalnya bro :D
    http://kontenbokep.heck.in/video-skandal-pornstar-jepang-maria-ozaw.xhtml

    BalasHapus
  2. langsung embAT buat adEk ku kang

    BalasHapus
  3. mantap sob postnya.
    Salam cinta damai.

    BalasHapus
  4. mantap sob postnya.
    Salam cinta damai.

    BalasHapus
  5. ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA27 November 2012 pukul 18.19

    tambah pinter deh..

    BalasHapus