Advertisement

Responsive Advertisement

Cara Copy Data CD/VCD/DVD yang Rusak/lecet

Cara Copy Data CD VCD DVD yang Rusak
boxshotcdrecoverytoolbox.jpg

Hay bro gimana punya kabar..saya datang lagi dan mo share tentang sofware koputer/laptop..
Copy paste atau memindahkan data yang tersimpan di dalam kepingan CD/VCD/DVD ke dalam sebuah hardisk komputer merupkan suatu pekerjaan yang mungkin bisa di katakan hampir tiap hari Anda semua lakukan, baik itu berupa CD dan DVD yang berisi film maupun lagu- lagu yang berupa klip video dan MP3 yang bahkan terkadang bisa berupa data penting lainnya. Namun demikian tidak jarang juga yang terkadang Anda temukan dari sebagian kepingan CD maupun DVD yang Andacopy paste tersebut mengalami cacat fisik yang biasanya disebabkan oleh adanya goresan kecil oleh beberapa faktor yang tidak Anda ketahui dari mana penyebab dan asalnya.

Nah jika data yang ada di dalam kepingan CD maupun DVD Anda tadi cacat dan rusak sudah pasti akan sangat mengganggu proses operasi transfer data ke dalam hardisk PC maupun tempat-tempat penyimpanan data lainnya seperti Flashdisk maupun Card memory yang tentunya sudah Anda persiapkan sebelumnya sebagai wadah tempat penyalinan data pihak ke dua11 dari kepingan CD dan DVD Anda tersebut. Lalu bagaimana solusinya jika proses penyalinan yang Anda lakukan itu tadi gagal dan tidak bisa mencapai hasil?... Caranya mah mudah atuh mas bro hehehe....

Alhamdulillah dari berbagai macam cara yg sudah saya lakukan ahirnya saya dapat mengcopynya dengan aplikasi atau program yang bernama CDRecovery yang bisa Anda dapatkan disini.

Siahkan di download filenya.
Download : CDRecovery Versi Terbarunya Sumber : Klik

Posting Komentar

2 Komentar

  1. pertamax nyimak sob..
    Di tunggu kunbal nya..

    BalasHapus
  2. New Pangeran Symbian19 Juli 2012 pukul 06.21

    sangat bermanfaat kang. .
    Izin praktek !

    Btw mampir yuk ke ane :D

    BalasHapus