Advertisement

Responsive Advertisement

TTPod Untuk Android

TTPod Untuk Android

ttpodgambarpembuka.jpg
TTPod adalah salah satu pemutar audio (musik - suara) favourit pengguna ponsel. Jika sebelumnya TTPod memanjakan pengguna handphone berbasis Java dengan produk TTPod 1.70 (beta) dan 1.1, kini TTPod telah melebarkan sayapnya dengan membuat aplikasi pemutar musik untuk smartphone berbasis Symbian dan Android (entah pada Blackberry dan iOS, ada atau tidak). Untuk ponsel android, mereka menghadirkan dengan kode TTPod 2.x (update tanggal 5 Nopember 2011 adalah versi 2.8), yang memiliki tambahan pengaturan equalizer 10 band grafik.

LIRIK LAGU PADA TTPOD
Seperti fitur sebelumnya, TTPod versi android juga memiliki fitur mencari lirik-lagu secara otomatis melalui koneksi internet. Jika sudah menemukan lirik dan album arte, maka akan otomatis tersimpan di database TTPod. Dengan begitu, saat tanpa koneksi internet, TTPod akan tetap menampilkan lirik lagu dan album arte yang telah disimpan tadi.

Jika tampilan lirik tidak sesuai dengan waktu dari lagu, kita bisa mengaturnya agar pas dengan pelafalan lagu. Caranya,
klik Menu > Common > Adjust. Lalu tarik lirik lagu ke atas atau ke bawah agar sesuai dengan timing lagu.lirik lagu yang kompatibel dengan TTPod adalah dengan format .lrc.Yang belum punya liriknya bisa DOWNLOAD DISNI

Untk liat fitur2 yg lain dr ttpod bisa Download TTPOD nya:
download.jpg
Ttpod update juni 2O11
download.jpg

Posting Komentar

6 Komentar

  1. aplikasi TTPod Untuk Android keren sob, ane punya versi s60v3.
    Kunjungan prdana neh

    BalasHapus
  2. ok ntar ane kunjngi

    BalasHapus
  3. Gak punya android.. Hiks.. Hiks.. :(

    BalasHapus
  4. jimus..beli donk.ha.ha

    BalasHapus
  5. link e rusak brrrrrrrrooooooooo

    BalasHapus