Advertisement

Responsive Advertisement

Pengen Tau Berapa Harga Website/blog Mu???

Pengen Tau Berapa Harga Website/blog Mu??? Hay sobat gimana punya kbr.Kali ini saya ngak mau share game,movi maupun aplikasi, dll..melainkan saya mau share informasi, yaitu tentang sebuah layanan di internet yang bisa memperkirakan berapa kira-kira harga blog yang kita miliki. Maupun blog orang lain. Penasaran kan pengin tau?? Kalo saya sih tidak soalnya saya dah coba.dan yg terkejut malah harga blogku mahal pisan sekitar 65ojt leh..kl tdk percaya buka aja DISINI .. jadi ngak penasaran.
Untuk mencobanya silahkan

+++Masuk DISINI
+++Masukkan alamat blog mu blog yang ingin kamu ketahui harganya
+++Terus tinggal pencet pencet pencet itunya lo.., maksudnya pencet tombol
+++Submit.
Nah. . . Nanti akan muncul berapa harga websitenya/blognya.

Sampai sekarang 5 website termahal dipegang oleh.
1. google.com $9.48 Billion
2. facebook.com $7.19 Billion
3. yahoo.com $6.14 Billion
4. youtube.com $5.41 Billion
live.com $3.74 Billion

Posting Komentar

4 Komentar

  1. blogku harganya:Rp 1.87 Miliar,. .bisa di jual,ga,Sob?klu ada yg beli gue jual aja. .hahaha. .thanks infonya!

    BalasHapus
  2. ha.ha.ha wah mahal..2 nih blogny.

    BalasHapus
  3. masa blog ane jg 1,87 milyar?
    bujubusyet,roko aje gk punya.gkgkgk

    BalasHapus
  4. ha.ha wah mahal2 ni blogny..cb di jual d tengkulak..he

    BalasHapus